klik tengu lovers untuk bergabung bersama kami di facebook

Senin, 17 Januari 2011

Alternatif Antenna Modem penguat sinyal

sempat bingung karena sinyal modem huawei E161 ane turun naik,,, ane berinisiatif untuk buat nicC antenna,,, gak cukup modal besar ane cukup nyari tutup panci yang udah gak kepakai sama sambungan usb 4 port beres deh,,, ini antena sinyal buatan ane...

kenapa ane pakai yang usb 4 port??? biar bisa di pindah pindah kadang di depan atau di samping kanan dan kiri,,, tergantung sinyal yang bagus dimana...
antenna ini ane paku di dinding menghadap ke CPU dan monitor coba liat!!!
lumayanlah berkat nicC antenna ane dapet sinyal HSDPA Full dari telkomsel,,,
kalo siang kadang turun naik juga antara jam 12.00 sampai jam 18.00 mungkin server sibuk kali,, tapi kalo abis maghrib FULL pokoknya mantaph,,, oh yah lokasi ane di Bandung-Majalaya,,,

Ini dia nicC modem yang ane pake Huawei E161 gak gampang panas walau nonstop online dari pagi ampe malam,,, ane beli pas bulan Desember 2010 harganya sekitar 350rb di BEC...

selamat mencoba dan bereksperimen,,,

1 komentar:

  1. sip boleh di coba nih. trimakasih.. http://www.availyes.com http://www.loketpembayaranresmi.com

    BalasHapus

silahkan berkomentar gan!!!

baca juga artikel lainnya